Prolog

Suatu hari di pagi yang cerah, tepatnya hari Kamis tanggal 11 Januari 2018. Tiba-tiba random bikin blog ini. Tujuannya ingin menyalurkan hobi nulis sekaligus pengalaman-pengalaman hidup gue (*cieeeh) yang gak seberapa ini.
Oh iya, sebelumnya gue juga udah punya semacam platform kaya mini blog gitu namanya tumblr. Pasti udah pada tau kan? Ya kan??? Hahaha (apasi gue ketawa sendiri)
Di tumblr gue isinya lebih banyak quotes galau, curhatan gue yang mellow, pokoknya lebih banyak ke cinta-cintaan gitu deh. Maklum tumblr gue kan gak ada yang baca jadi bebas mengekspresikan kegalauan disana. Nah, di blog ini seperti yang gue bilang, gue bakalan sharing pengalaman-pengalaman gue, pengalaman gue kuliah, liburan, proses mencari pekerjaan setelah lulus sampai sekarang gue udah diterima bekerja di salah satu Bank BUMN Indonesia. Gue bakal sharing tips dan tricknya ala gue dengan gaya bahasa gue sendiri. 
Sedikit perkenalan ya nama gue Monica Bakara, gue tinggal di Bandung, tapi seumur hidup gue selalu pindah-pindah karena dinas orangtua yang mengharuskan gue sebagai nomaden. Lahir di Kalimantan Tengah tepatnya di Sampit, gue keluar dari Sampit tahun 1999, iya itu pas lagi ada perang suku antara Dayak dan Madura, kemudian gue tinggal di Muara Bungo, buat yang gak tau itu dimana, Muara Bungo berada di Provinsi Jambi. Gue tinggal disana sampai gue lulus SMP, itu sekitar tahun 2010 terus gue pindah lagi ke Bandung. Gue di Bandung cuma sebentar, cuma sampai lulus SMA karena gue diterima SBMPTN di fakultas hukum Universitas Brawijaya, di Kota Malang! 
Sekarang gue lagi berjuang buat lulus sebagai trainee di kota Jakarta. 
Sekian selayang pandang tentang gue, semoga blog gue ini dapat bermanfaat ya! Hahaha :))

Salam hangat, 
Monica Bakara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW DAN BIAYA VENDOR PERNIKAHAN BANDUNG

REVIEW DAN BIAYA VENDOR LAMARAN BANDUNG

Seleksi Officer Development Program (ODP) BNI